banner 728x90

Kerjasama dengan Jialyka Maharani, Top FC Rilis Jersey Terbaru

Bertempat di gedung DPD RI perwakilan Sumsel, Tim sepak bola amatir TOP FC yg dipimpin oleh salah seorang pengacara muda Palembang yaitu Anthony, SH melaunching jersey terbaru mereka bersama Jialyka Maharani anggota DPD RI perwakilan Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh para pemain, official team dan beberapa sponsor seperti Direktur PT. Bisa Karya dan youtuber dari Pengacara Chanel.

Jialyka Maharani selaku senator asal Sumsel menyampaikan harapannya tentang sepak bola di sumsel.

Senatortermuda tersebut mengatakan bahwa Fasilitas dan infrasteuktur olahraga khususnya sepak bola kita sebenarnya sudah sangat memadai.

Yang menjadi kekurangan adalah dukungan, pembinaan dini dan kompetisi yang masih dirasa kurang.

Inilah salah satu alasan beliau gencar mensponsori dan mendukung pemain dan tim-tim lokal amatir di sumsel agar terus tumbuh dan mencetak prestasi. Salah satunya adalah Top FC yg ia nilai berpotensi untuk maju dan semakin berprestasi.

"Karena Sepak Bola ini juga kan menyangkut hajat hidup orang banyak, banyak yang menggantungkan hidup dari sepak bola, mulai dari pemain, official team, supporter hingga pelaku bisnis dari skala kecik maupun menengah. Kita semua butuh sepak bola," ujar jialyka.

Sementara itu, CEO Top FC turut menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Senator Jialyka Maharani dan beberapa sponsor tim yg telah mendukung TOP FC baik secara moril dan materil selama ini.

Besar harapan beliau bahwa Top FC dan tim-tim amatir di sumsel akan lebih kompetitif dan berprestasi apabila pejabat, pihak swasta dan stekholder lainnya bisa mau berkolaborasi untuk mendukung tim-tim amatir.

Target jangka panjang Top FC ke depan adalah memiliki dan mengelola lapangan bola milik tim. Nantinya lapangan tersebut bisa digunakan untuk pusat latihan pemain top sekaligus bisa menjadi sumber income bagi tim dng menyewakan lapangan tersebut.

"Insya Allah target dalam 5 tahun ke depan Top FC bisa tembus liga 3 bahkan tidak mustahil untuk tembus di liga 2, "ujar pria yang akrab di sapa Tony ini . (sep)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.