banner 728x90

“Juara Umum Harga Mati”

No comment 136 views
banner 468x60

KONI Kota Palembang menggelar rapat koordinasi dengan Pengurus Kota (Pengkot) cabang olahraga. Hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel)  XIII- 2021 di  OKU Raya, November mendatang.

Rapat tersebur dilakasanakan di Sekretariat KONI Kota Palembang, jalan Anwar Sostro Palembang, Pada kesempatan ini bersama  Pengkot Cabor Koni Kota Palembang membahas persiapan atlet dalam menghadapi Porprov  2021 guna mencapai  “ Palembang Juara”.

Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin mengharapkan untuk  cabor-cabor yang yang memiliki  jumlah mendali  yang lebih banyak untuk diperebutkan. Hendaknya menjadi perhatian para atlet  dan pelatih lebih maksimal lagi dalam latihan.

“Untuk cabor yang memperebutkan mendali lebih banyak hendak kita harus mendapatkannya lebih dari dari 50 % mendalli.  Ya kalau kita bisa kita  sabet semua mendali itu, kalau kita bisa lakukan itu, Insyaa Allah kita bisa kembali  raiih juara umum lagi,” ujar Anton Nurdin

“Palembang ibukotanya Sumsel sebagai mercusuar dalam segala bidangnya terutama olahraga dengan venue-venue lengkap berstandar internasional menjadi motivasi kuat kita .” lanjutnya

Ditambahkan oleh Rubi Indiarta Sekretaris Umum KONI Palembang  Target prestasi tertinggi Palembang Juara adalah harga mati.  “Bahkan kita akan koordinasi secara khusus dengan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang

untuk merekomendasikan para siswa atau atlet yang memang sudah mumpuni dan berprestasi untuk membawa nama harum Kota Palembang dan supaya tidak akan tergoda dengan berbagai macam bentuk tawaran daerah lain. Jikalau terjadi transaksi atlet,kami akan siap tindak tegas!, “ ucap Rubby.

Sementara Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) dibawah komando Drs. KM Syafrudin,MPd dan Wakil Ketua Umum (Waketum) I Aliyudin Asral, SPd, MSi menjadi titik sentral bagi target pencapaian emas menuju Palembang Juara mendatang.

Sementara itu hasil dari Rapat Koordinasi dan Konsolidasi hari ini akan menjadi bahan kajian mendalam Bidang Pembinaan Prestasi dan Bidang-Bidang yang berkaitan lainnya untuk merumuskan secara matang menuju kontingen Palembang pada 1 April nanti. (edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "“Juara Umum Harga Mati”"