Herman Deru Saksikan Off Road

No comment 571 views
banner 468x60

Sejumlah offroader yang mengikuti kegiatan Betuah Offroad Adventure Banyuasin Bangkit mengaku bangga dan berterimakasih kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru atas kesediaannya menyaksikan langsung  aksi "melumpur" mereka di sekitar trase jalan tol Palembang-Betung Sabtu (27/03/2021) siang. Perhatian Gubernur itu semakin memompa semangat para offroader untuk beraksi dan berprestasi.
.
Seperti dituturkan offroader Menumbing Jeep Community, asal Bangka Belitung,
Baah. Ia gembira dan tak menyangka Gubernur HD mau meninjau kegiatan mereka. Menurutnya tidak banyak pemimpin yang mau memberikan respon demikian.
.
"Tentu senang sekali pastinya. Respon pemerintah daerah terhadap kegiatan warganya ternyata luar biasa. Terimakasih sekali kami jadi tambah bersemangat," ujar Baah.
.
Selain informasi dari sesama offroader, menurut Baah kegiatan ini diketahuinya dari informasi di medsos. Meski baru track kali ini diakuinya cukup menantang.
.
Senada dikatakan Anton anggota Betuah ofroader Adventure Banyuasin Bangkit. Menurutnya kekompakan Gubernur Sumsel dan Bupati Banyuasin yang sama-sama mau melibatkan diri dengan kegiatan masyarakat menjadi contoh yang positif bagi warga. Diapun optimis kekompakan yang terjalin antara pemimpin ini dapat membawa Sumsel semakin maju kedepan.
.
Di sela melihat aksi melumpur para offroader, Gubernur Sumsel H.Herman Deru memuji inisiasi yang dilakukan Bupati Banyuasin Askolani. Menurutnya ide menggelar offroad di sekitar lokasi pembukaan lahan Jalan Tol Palembang-Betung sangat baik karena secara tidak langsung dapat melibatkan masyarakat atas pembangunan yang akan dilakukan (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Saksikan Off Road"