Harnojoyo Jamu Tim PS Palembang

30 views
banner 468x60

Usai memenangkan liga 3 zona sumatera selatan kemarin di stadion bola Talang Jimar kota Prabumulih, PS Palembang secepatnya persiapan strategi ke depan dengan mengasah lebih tajinya ke kanca liga 2 putaran nasional.

Setelah membuktikan prestasinya dilaga kemarin, piala juara pertama liga 3 kebanggaan masyarakat wong kito, puluhan pemain serta piala kebanggaan PS Palembang di arak-arak keliling jalan protokol kota Palembang.

Dalam suasana kemeriahan serta rasa bangga atas prestasi yang sudah dinanti-nanti puluhan tahun lamanya Tim sepak bola yang membanggakan kota Palembang secara langsung disambut oleh Walikota Palembang Harnojoyo di Rumah dinas Walikota tasik Rabu, 22 Desember 2021.

Menurut Walikota Palembang Harnojoyo, saya sangat bangga sekali atas prestasi dan kesungguhan PS Palembang dalam meraih kemenangan di bidang olah raga di tingkat liga 3 mewakili Sumatera Selatan dan berlanjut ke liga nasional.

"Ya ini adalah hal yang sangat istimewa diakhir tahun kita mendapatkan kemenangan atas prestasi yang diraih. Mudah-mudahan PS Palembang terus berbenah terkait dengan pelatihnya, atlet serta semua yang ada di dalam tim tersebut bisa menjadi motivasi bagi generasi muda khususnya anak-anak kota Palembang,"katanya saat menerima pemain PS Palembang.

Ditempat yang sama Presiden PS Palembang betaji nian sekaligus Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, menambahkan sejak Vakum dari tahun 1997 lalu PS Palembang tidak ada lagi kegiatan. Pada tahun 2021 ini berkat dukungan penuh Wali kota Pelembang Harnojoyo Tim kita mulai melakukan perbaikan semua sehingga prestasi bisa diraih setelah 24 tahun vakum.

"Maka dari itu prestasi yang telah diperoleh ini akan menjadi sejarah bagi PS Palembang, setelah lama tertidur panjang. Sekali lagi sosok dan dukungan Walikota Palembang sangat luar biasa buktinya kita mendapatkan double winners.

Tambahnya, sukses PS Palembang ini berkat keikhlasan dari semua tim sehingga bisa berjalan dengan lancar.(Hafis)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.