Harnojoyo Dukung Penuh Atlet Tenis Sumsel Berlaga di Kejurnas

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Wali Kota Palembang, H Harnojoyo mendukung para atlet tenis lapangan Sumsel  yang akan berlaga di kejuaraan nasional (Kejurnas) pada November mendatang.

Hal ini dikemukakan Harnojoyo, di rumah dinasnya, Rabu (13/10/2021), usai menerima audiensi pengurus Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Sumsel.

"InsyaAllah, dalam waktu dekat, Pelti Sumsel akan mengikuti perlombaan di Kejurnas November mendatang. Mudah-mudahan lancar. Selain itu ada beberapa hal yang bisa kita tindaklanjuti dari hasil paparan mereka, seperti untuk tetap melakukan sosialisasi protokol kesehatan," ujar Harnojoyo.

Sementara itu, Ketua Persatuan Tenis Lapangan Sumsel, Ilyas Panji Alam, mengatakan, akan melaksanakan kegiatan Kejuaran Nasional (Kejurnas) dengan 34 provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2021.

“Untuk tempat masih dikoordinasikan,” ujar Ilyas.

Ia berharap Wali Kota Palembang memberikan dukungan demi kelancaran atlet tenis lapangan Sumsel yang berlaga di kejurnas tersebut

"Kita dalam melaksanakan kegiatan acara tempatnya belum diketahui masih dikoordinasikan," katanya., di rumah dinas wako, Rabu (13/10).

Audiensi dipimpin langsung oleh Ketua Pelti Sumsel Ilyas Panji Alam. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.