Hajar Belida Darat 5-0, Bukit Asam FC Juara Kompetisi Sepakbola U-20

banner 468x60

Bukit Asam FC mewakili Kecamatan Lawang Kidul mengandaskan perlawanan Kecamatan Belida Darat dengan skor akhir 5-0 pada kompetisi sepakbola kategori Usia 20 tahun (U-20) tingkat Kabupaten Muara Enim tahun 2021 di Stadion Sepakbola Sekundang Bara Muara Enim, Senin sore (01/11).

Laga final yang berjalan dibawah guyuran hujan dan angin kencang berlangsung seru. Dua tim saling jual beli serangan. Babak pertama berakhir dengan skor sementara 1-0. Diawal babak kedua, Bukit Asam FC mengganti dua pemain yang memberikan pengaruh pada serangan dari Kecamatan Lawang Kidul ini, hingga akhirnya 4 gol tercipta yang berkesudahan keunggulan 5-0 untuk kemenangan Bukit Asam FC.

Sedangkan juara ketiga diraih kesebelasan Kecamatan Belimbing usai mengalahkan kesebelasan Kecamatan Sungai Rotan.

Turut hadir pada kesempatan ini sekaligus menutup laga bola U-20 yaitu Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Riswandar, SH, MH, dan Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, B.Sc.

Asisten II Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat kepada pemenang kompetisi U-20 dan tetap semangat berlatih kepada yang belum berkesempatan menjadi juara kompetisi sepakbola kategori U-20 tahun ini.

Kepada Bukit Asam FC, Asisten menyampaikan pesan agar terus mengasah kemampuan dan terus berlatih terlebih nanti akan menjadi wakil Kabupaten Muara Enim pada tingkat Provinsi Sumatera Selatan. (Awg,)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.