Gubernur Sumsel Launching ” Ayo Olahraga “

banner 468x60

Gubernur Sumsel H Herman Deru langsung melaunching Ayo Olahraga yang ditandai dengan penekanan sirine bertempat di Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (28/11).

Saat launching Ayo Olahraga Gubernur Herman Deru tampak didampingi Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel Hj Samantha Tivani HD, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Muhammad Yaser, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Akhmad Yusuf Wibowo, serta para FKPD/mewakili.

Dilaunchingnya Ayo Olahraga ini salah satu dukungan yang disemarakan Gubernur Herman Deru untuk semua masyarakat agar gemar berolahraga.

"Kita melaunching ajakan yang sungguh sangat menyenangkan baik yang mengajak ataupun yang diajak seperti launching Ayo Olahraga," ucapnya.

Untuk itu sebagai Kepala Daerah diapun mengajak semua pimpinan FKPD Sumsel termasuk para ketokohan yang ada di Sumsel untuk mengajak dilingkungan sekitarnya agar gemar berolahraga.

Usai melaunching Ayo Olahraga, Gubernur Herman Deru meninjau dan menghampiri beberapa stand olahraga yang telah disiapkan seperti olaharga Skippy, Sepak Bola, Angkat Besi dan olahraga lainnya. Tak hanya itu, diapun menghampiri ke stand sehat.

Turut hadir pada kesempatan ini, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Muhammad Yaser, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Akhmad Yusuf Wibowo, Kasat Pol PP Provinsi Sumsel, Aris Saputra para,
Kepala Dinas Bapenda, Hj. Neng Muhabibah, Kepala ESDM Sumsel Hendriansyah, PPPA Provinsi Sumsel, Henny Yulianti, Karo Humas dan Protokol Rika Efianti serta FKPD/mewakili dan Kepala OPD Sumsel/mewakili. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.