banner 728x90

Gubernur Minta PBVSI Gelar Pertandingan Hingga Tingkat Desa.

Bukan Hanya Ajang Hiburan dan Rekreasi, Tapi Cara Mencari Bibit-bibit Berkualitas.
.
Mengawali kerja pagi harinya Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Menerima Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) Sumsel, di Griya Agung, Selasa (15/06)
.
Dimana dalam kesempatan ini Herman Deru sangat menyambut baik kehadiran dari kepengurusan PBVSI Sumsel yang diketuai oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S. MM.
.
"Memang sudah kita nantikan kehadiran PBVSI ini dengan kepengurusan barunya, tentu menjadi satu keistimewaan bagi kita semua bisa bersilaturahmi dalam semangat olahraga, meskipun kita sekarang masih dirundung pandemi," Ujar HD.
.
Menurutnya, bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari masyarakat begitu juga dengan setiap eventnya sangat ditunggu masyarakat.
.
"Saya sendiri merupakan salah satu orang yang antusias saat menonton pertandingan Bola Voli dan setiap event-eventnya," katanya.
.
Dengan begitu HD mengharapkan di kepengurusan yang baru ini membawa angin segar sehingga PBVSI Sumsel bisa menjadi lebih berjaya lagi. Bahkan dia juga mendukung penuh PBVSI dalam setiap kesempatan.
.
Dalam pertemuan ini HD memberikan saran kepada Ketua Umum PBVSI untuk menyusun agenda untuk kedepannya, untuk gelaran pertandingan antar RT, RW, bahkan kabupaten. Karena menurutnya selain untuk ajang pertandingan ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat sampai ke desa-desa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
.
Ditempat yang sama, ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S. MM, mengaku sangat berbahagia bisa bersilaturahmi langsung dengan Gubernur Sumsel dan membahas mengenai PBVSI. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.