Futsal Putra Muba Hajar Pagar Alam 7-1, dan Futsal Putri Cukur Pali 3-1

banner 468x60

Baturaja, - Kontingen Muba mulai menapaki prestasi seiring perolehan dua medali emas dari Wushu dan beberapa perak dan perunggu dari Basket dan Takraw. Kemenangan tim Futsal Muba di laga pembuka ini melempangkan jalan menuju tangga puncak. Diawali kemenangan mudah tim putra melawan Pagaralam dengan skor 7-1, tim putri melengkapi kemenangan usai menekuk PALI dengan skor 3-1.

Poin penuh yang diraih tim putra-putri Futsal ini diakui Ketua Afkab muba Ahmad Toyibir menjadi modal penting. "Pasalnya, semua tim yang berlaga di Porprov XIII diperkuat pemain yang bagus. Secara skil individu lumayan berimbang, namun meski beberapa racikan di lapangan membuat hasil yang kita inginkan. Kemenangan ini membawa aura sportif di tengah spirit atlit yang secara umum mulai naik. Kita berharap memenangi semua laga berikutnya," bebernya, Minggu (21/11/2021).

Manager Futsal Putra Muba, Yudi Suhendra yang hadir di tengah gempita arena futsal mengaku senang.
"Awal yang baik. Target berikutnya sapu bersih semua laga. Kita bidik raihan tertinggi menjadi yang terbaik di aeena Futsal Porprov XIII ini. Kemenangan dengan torehan 7-1 sangat realistis sesuai pelatihan dan prediksi yang kita rancang," tegasnya.

Senada, manager Futsal Putri, Marwan Haitami menyebut poin penuh yang diraih menjadi titik penentu di tangga juara.
" Menang di laga pertama lawan PALI jadi kunci. Dengan hasil minimal imbang di pertandingan berikutnya tim putri kita otomatis memuncaki grup dan dipastikan perunggu. Nah langkah berikutnya setelah berada di tiga terbaik grup, kita makin gas untuk membawa pulang medali emas," tutup dia.

Pertandingan berikutnya tim putra Muba akan bertemu Muara Enim pada Senin (22/11/2021) di lapangan sama Saigon Futsal. Sedangkan tim putri akan bertemu lawan satu grup lainnya yakni OKUS. (Lin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.