banner 728x90

DPC AWDI PALI Gelar Turnamen Sepak bola U 10 dan U 14

Turnamen sepak bola untuk permula, U12-14 tahun yang diselenggarakan DPC AWDI Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Secara resmi dibuka langsung Oleh ketua Pelaksana Anton Darwis, DPC AWDI Kabupaten PALI,, minggu (6/3/2022),

Hendri Irdiianto SH, diwakili Anton Darwis DPC AWDI PALI, dan ketua pelaksana turnamen Anton Darwis KABID Kesra pengurus dan angota, dan didampingi kepala bidang lainnya, membuka turnamen di Lapangan sepak bola Gelora sepuluh November Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sumatera Selatan.

Ketua AWDI PALI Hendri Irdiianto SH, yang diwakili Anton Darwis mengatakan, dengan digelarnya turnamen sepakbola ini secara simbolis dan tentunya akan sangat mendukung dalam upaya meningkatkan prestasi sepak bola dan memacu semangat seluruh klub anak-anak, dan juga mengharapkan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermula pada peningkatan mutu sebaring melati anak-anak lebih giat lagi bermain dan berlati sepakbola ke depannya.

"Melalui ajang ini diharapkan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga untuk DPC AWDI PALI bisa buka turnamen ini untuk bersinergi semua elemen di kabupaten PALI ini, dan juga para pemain bisa menggembangkan potensi diri. Dan yang paling penting mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportivitas dalam berkompetisi," ujar Anton

Masih ditempat yang sama anggota DPC AWDI PALI berbincang dengan Siswono, pelatih U 10 - 14 tahun, Bukit Asam Tanjung enim, Siswono mengatakan mengucapkan terimakasih sudah diundang diacara turnamen ini, mudah-mudahan anak-anak bisa terjalin silaturahim yang lebih dekat lagi, adanya acara turnamen seperti ini. Siswono juga mengharap anak yang saya latih bisa menjadi bibit-bibit atlit sepak bola hingga sampai dewasa, tutupnya. (Ras)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.