Bupati Lahat Saksikan Laga Persahabatan Cahaya Oldstar vs Warga SP6

banner 468x60
LAHAT, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Sekda Lahat Chandra.SH MM dan OPD menyaksikan langsung pertandingan persahabatan antara tim sepakbola Cahaya Oldstar menghadapi Warga SP6 di Lapangan Sepak Bola SP6 Kelurahan Sari Bungamas, Sabtu ( 13/11/2021 ).
Awalnya Bupati Lahat yang ingin turun langsung untuk ikut maen bola kaki bersama, namun hujan yang sangat lebat tak kunjung redah, akhirnya Cik Ujang hanya menonton dan saksikan pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Bupati Lahat Olstar Vs Warga SP6.
Cik Ujang yang memang hoby berolahraga seperti joging, sepak bola,bola volly,bulu tangkis ini  mengatakan, sepakbola adalah  suatu olahraga yang tidak bisa di tinggalkan,
"Olahraga adalah untuk kesehatan dan kebugaran tubuh." tuturnya
Sebelum pertandingan persahabatan Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, Permainan bola kaki ini merupakan olahraga yang sederhana tetapi sangat di gemari masyarakat dari kalangan bawah sampai kalangan atas, dikarnakan bermain bola kaki ajang bertanding dengan menjunjung seportifitas menang-kalah biasa untuk yang paling utama mempererat tali silaturrahmi,
"Bermainlah dengan senang dan gembira." kata Bupati Lahat
Selama pertandingan persahabatan antara Cahaya Olstar Vs Warga SP6 berlangsung, hujan tak berhenti, sampai akhir peluit ditiup panjang berakhir kedudukan skor 1-1.
Diakhir pertandingan persahabatan ini,  Bupati Lahat,Cik Ujang.SH bersama Sekda Lahat Chandra.SH MM juga memberikan Bola Kaki kepada Tim Warga SP6. (Kom/And)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.