Bupati Lahat Buka Liga Voli Kikim Timur

43 views
banner 468x60

LAHAT, Liga Voli Kecamatan Kikim Timur Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Pondok Pesantren Abdurrohman Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur, Jumat (05/11/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Chandra, SH. MM, Kepala OPD, Camat Kikim Timur beserta staf, Danramil Kikim, Kapolsek Kikim Timur, Kepala Desa se-Kecamatan Kikim, Pimpinan Pondok Pesantren Abdurrohman, Tokoh Masyarakat serta peserta liga voli.

Liga voli ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting, seperti kita ketahui bersama hampir di setiap desa memiliki klub voli, bahkan juga lapangan voli sendiri, tentu saja olahraga ini sangat popular dan digemari di kalangan masyarakat.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini mempunyai nilai untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan semnagat kerja untuk mendatang. Apalagi setelah masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang disebabkan oleh pandemic virus covid-19, turnamen liga voli ini menjadi sarana untuk menyalurkan hoby dan silahturahmi dan kebersamaan diantara masyarakat.

Turnamen ini juga menjadi ajang untuk mencari bibit – bibit atlet olahraga khususnya bola voli, sehingga menjadi atlet voli yang berkualitas yang akan menjadi asset dibidang olahraga.

“Selamat bertanding, berkompetisi dengan baik, bermain dengan sportif, karena kemenangan tanpa sportifitas adalah kemenangan yang tak sempurna,”pesannya. (Kom/and/yud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.