banner 728x90

Asisten Manajer SFC Ini Mengundurkan Diri

No comment 106 views
banner 468x60

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa mundur. Hal tersebut terungkap dari postingan Mayumi ,sapaan akrab Mayumi Itsuwa, dalam akun resmi media sosialnya, Minggu (30/5/2021).

Belum tahu alasan Mayumi meletakkan jabatan asisten manajer Sriwijaya FC. Yang pasti dalam caption “salam perpisahan” di media sosial, Mayumi mengungkapkan ucapan terima kasih pada pihak terkait di Sriwijaya FC.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan untuk bergabung di Sriwijaya FC. Dan saya memohon maaf kepada manajemen, official, pelatih, pemain, teman-teman supporter dan semua yang tidak bisa diucapkan satu persatu apabila selama saya bergabung ada hal yang kurang berkenan,” kata Mayumi.

Mayumi mengaku bersyukur bisa bekerja sama dengan Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- menjadi Asisten Manajer sejak musim Liga 2 Indonesia 2019. “Sangat bangga dan merupakan suatu kehormatan bagi sy pernah menjadi bagian dari tim luar biasa ini. Besar harapan saya Sriwijaya FC akan terus berkembang, maju dan tentunya kembali ke Liga 1,” pungkas.

Mayumi Itsuwa merupakan salah satu manajemen yang cukup dekat dengan pemain. Dia terlihat cukup aktif mendampingi pemain berlatih di lapangan. Selain Mayumi sebelumnya Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli juga mundur.

Fadli sendiri sudah mengungkap alasan mundur dari manajer Sriwijaya FC karena alasan keluarga. Itu karena Fadli merupakan Wakil Walikota Pagaralam yang memiliki aktifitas padat di Kota Pagaralam. Sementara Sriwijaya FC sendiri memilki home base di Palembang. (edy)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Asisten Manajer SFC Ini Mengundurkan Diri"