banner 728x90

Anton Nurdin Pimpin KONI Palembang

No comment 66 views
banner 468x60

KONI Kota Palembang miliki nahkoda baru. Ya, dia Adalah Anton Nurdin. Anton Nurdin yang merupakan mantan Anggota DPRD Kota Palembang ini terpilih menjadi ketua umum dalam Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Palembang di Aula Parameswara, Kantor Pemerintah Kota Palembang, Minggu (3/1/2021).

Anton Nurdin menang melawan Arbain Sumendawai. Anton Nurdin mengumpulkan 27 suara atau voters. Sedangkan Arbain Sumendawai yang merupakan Sekretaris Umum KONI Kota Palembang 2016-2020 mendapatkan dukungan dari 21 suara.

Satu suara absen dari total 50 suara atau voters yang merupakan utusan dari Pengurus Cabang (Pengcab) Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Anggota KONI Kota Palembang.

Hanya memberi tahu Musorkotlub KONI Kota Palembang dibuka oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel H Hendri Zainuddin. Pemilihan Ketua Umum KONI Kota Palembang diambil alih oleh KONI Sumsel. Sebelum ada tiga calon yang resmi mendaftarkan diri. Satu calon lain adalah Agus Salim wakil ketua KONI Kota Palembang.

author
No Response

Leave a reply "Anton Nurdin Pimpin KONI Palembang"