Herman Deru Lantik Pengurus Perbakin OKU Selatan, OKU dan Empat Lawang


Gubernur Sumsel dan selaku Ketua Umum Persatuan Menembak Target dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Sumsel H Herman Deru melantik Pengurus Perbakin Kabupaten OKU, OKU Selatan dan Empat Lawang masa bhakti 2022-2026 di Ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (26/1/2022).

Dia menilai pelantikan ini selain melengkapi semua kepengurusan cabang di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel tapi juga membuktikan kepengurusan perbakin sumsel memang dikelola dengan manajemen yang profesional.

Menurutnya profesionalisme dalam organisasi ini memiliki tugas yang paling pundamental. Dimana organisasi perbakin terbentuk untuk dan dibuka kepengurusan baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten/kota itu sama esensinya.

Sebagai Ketum Perbakin Sumsel, Herman Deru terus mengingatkan kepengurusan tingkat provinsi hingga Kabupaten/Kota dalam pengelolaan organisasi perbakin. Herman Deru ingin semua perbakin itu terus kompak dengan menjalin komunikasi yang baik.

Tak hanya itu, Herman Deru tegaskan dalam mengelola organisasi ini juga perlunya transparan, salah satunya transparan didalam manajemen keuangan.

Turur hadir, Ketua Harian Perbakin Sumsel Nyimas Fatma Hermawati, Bupati Kabupaten Empat Lawang selaku Ketua Umum Pengkab Perbakin Empat Lawang, Joncik Muhammad, Wakil Bupati Empat Lawang dan juga Wakil Ketua Umum Pengkab Perbalin Empat Lawang, Yulius Maulana.

Sekretaris Umum Perbakin Sumsel, Deny Gabriel, Wakil Sekretaris Umum Perbakin Sumsel, Oscar D Presta.

Ketua Umum Pengkab Perbakin OKU Selatan, Iwan Hermawan,  Ketua Umum Pengkab Perbakin OKU, Jogy Alpha M. Gumay, (hms)

Berita Terkait

Top