Bupati Ogan Ilir Terima Piala Juara Umum Peparprov

banner 468x60

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar Menerima penyerahan piala juara umum Paralympic Provinsi Sumatera Selatan dari Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ogan Ilir. Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai. Selasa, (14/12/2021).

Panca mengatakan dirinya atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada atlit NPCI Kabupaten Ogan Ilir yang telah menjadi Juara Umum 3 kali berturut-turut di ajang Paralympic Provinsi Sumatera Selatan ( PEPARPROV).

Selain menjadi juara umum di tingkat Provinsi Sumatera Selatan, NPCI Kabupaten Ogan Ilir menyumbang beberapa atlet untuk menjadi perwakilan NPCI Provinsi Sumatera Selatan di Pekan Paralimpiade Nasional ( PEPARNAS) dan menyumbang beberapa medali untuk Provinsi Sumatera Selatan.

Atas prestasi yang diraih ini, Panca memberikan bonus kepada para atlet.

"Bonus ini untuk memberi motifasi, semangat, dan terimakasih saya kepada atlet yang sudah memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Ogan Ilir," kata Panca..

Panca mengharapkan Kedepannya untuk NPCI Kabupaten Ogan Ilir bisa mempertahankan title ini, karena mempertahankan lebih sulit dari pada merebut

"Untuk itu lebih giat dalam berlatih agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir di tingkat provinsi maupun nasional." ujar Panca  (Pwa)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.