Wabup Banyuasin Tinjau Proyek Pembangunan Jalan


Banyuasin, suarasumsel.net- Dalam rangka memonitoring proyek pembangunan ruas jalan Simpang Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh dan Kecamatan Pulau Rimau (terusan) yang saat ini dalam fase pemeliharaan. Didampingi oleh Kepala Inspektorat, Kabag Adpem, dan Pemborong, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono melakukan pengecekan langsung ruas jalan tersebut.
Setelah dilakukan monitoring Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH mengatakan, sesuai dengan program Bupati dan Wakil Bupati yang menginginkan pembangunan infrastruktur yang bagus untuk masyarakat Banyuasin, maka dari itu diperlukan monitoring dan fungsi pengawasan langsung. Karena jika infrastruktur akan menggeliat.
“Hari ini kita melakukan pengecekan langsung ke lokasi pembangunan jalan yang dibangun pada tahun 2020 lalu, memang didapatkan banyak titik pembangunan jalan yang mengalami kerusakan karena disebabkan beberapa faktor, baik karena faktor alam, faktor usia pengecoran yang masih muda namun sudah dilalui oleh masyarakat, serta pergeseran postur tanah, mengingat tektur tanah yang labil. Dan kita lihat dari pihak pemborong bertanggung jawab melakukan perbaikan jalan,” katanya Selasa (2/3/2021) (Ban)

Berita Terkait

Top