Dapat laporan Ada Jalan Rusak, Fitrianti Langsung Terjun Ke Lokasi


Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda secara langsung meninjau lokasi jalan utama yang rusak bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), setelah menerima aspirasi melalui Vidio yang dikirimkan oleh warga perumahan Griya Insan Mulya Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang.

Fitrianti Agustinda secara langsung dalam tinjauannya, bersama OPD terkait mempelajari kembali permasalahan yang ada, mengingat konsep jalan tersebut masih tanggung jawab developer untuk melakukan perbaikan kembali.

Dikatakannya, selain itu juga, kejelasan hibah jalan tersebut harus jelas, apakah sudah diserahkan kepada Pemkot Palembang atau belum. Tentunya dari Pemkot sendiri tidak bisa menerima kondisi seperti ini, semua harus sesuai prosedur.

“Saya rasa, penanggung jawab dari Perumahan tersebut harus kembali kita panggil dan duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini. Selain itu juga perwakilan masyarakat harus kita hadirkan. Tentunya hal ini merupakan tanggung jawab dari Camat Sematang Borang, untuk secepatnya melakukan rapat bersama agar masalah ini tidak berlarut-larut,” jelasnya saat berdiskusi bersama warga perumahan Griya Insan Mulya.

Lebih lanjut dikatakannya, ia mengharap kan kepada developer perumahan agar bisa melakukan pengerjaannya serta kwalitas jalan perumahan yang baik. Dilain hal ia juga menerima permohonan warga setempat untuk dibelikan sejadah musolah.

Hal senada yang sama dikatakannya, ketua perumahan Griya Insan Mulya Maryadi, jika kondisi jalan yang sudah dialami ini sudah 4 tahun pasca perbaikan jalan yang sudah dilakukan oleh pihak pengembang. Banyak sekali rintangan yang kami alami seperti terjatuh dari motor akibat jalan yang rusak, belum lagi ada beberapa warga ibu hamil yang mengalami keguguran akibat akses jalan yang kurang baik.

“Bagaimana jika saat keluar rumah kondisi jalan sudah rusak dan keluar dari komplek rumah juga kembali disambut dengan parahnya jalan yang rusak. Maka dari itu kami sangat menaruh harapan besar kepada Pemkot Palembang untuk membantu, agar kami bisa menikmati akses jalan yang bagus sehingga perjalanan serta aktivitas berjalan dengan cepat,” tutupnya.

Berita Terkait

Top