banner 728x90

HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, JMSI Apresiasi Kapolda Sumut

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia Sumatera Utara (JMSI) Sumut, Rianto Ahgly SH

MEDAN, Suarasumsel.net -- Pada momen perayaan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 tepatnya 1 Juli 2022, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia Sumatera Utara (JMSI) Sumut, Rianto Ahgly SH memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak.

Apresiasi itu disampaikan Rianto Ahgly terhadap orang nomor satu di Mapolda Sumut ini atas keberhasilan dalam menjalankan program dan pelayanan Polri kepada masyarakat yang mendapat dukungan penuh semua pihak lapisan masyarakat.

"Keberhasilan dalam menjalankan program dan pelayanan Polri yang diberikan kepada masyarakat Sumut yang mendapat dukungan semua lapisan masyarakat dan kondusifnya situasi dan kondisi di Sumut. Ini adalah karya nyata Kapolda Sumut dan seluruh PJU Polda, Polres hingga Polsek," ucap Rianto Ahgly.

Selain itu sambung Rianto yang juga CEO Media Sumut24 Group ini, integritas Polri khususnya Polda Sumut dan jajaran tidak hanya melaksanakan program dan menjalankan pelayanan sesuai motto Polri, Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat. Akan tetapi, Polri semakin kuat membangun sinergitas terhdap instansi pemerintah, swasta khususnya TNI.

Memang, Kapolda Sumut sebagai pimpinan Polri di Sumatera Utara masih ada kekurangan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, namun saya yakin, Kapolda Sumut beserta jajaran akan terus berbuat yang terbaik sebagaimana harapan masyarakat, ungkap dikatakan Rianto yang akrab disapa Anto Genk ini.

"Kedepan kita berharap, HUT Bhayangkara ke 76 ini dan seterusnya, Polri khususnya Polda Sumut beserta jajaran menjadi bagian dari masyarakat sebagai, Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat dalam memotivasi untuk melakukan hal yang terbaik lagi bagi Sumatera Utara,. Pada peringatan HUT Bhayangkara ke 76 ini menjadi momentum membangkitkan semangat kebersamaan dan menghilangkan polarisasi yang ada di masyarakat selama ini. Tidak ada perbedaan yang ada adalah kebersamaan kita dibalik keberagaman," pungkas disampaikan Anto Genk.(Rilis)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.