banner 728x90

Di Hari Jadi OKU Timur ke-18, Herman Deru Puji Kepemimpinan Enos-Yudha

OKU TIMUR - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menilai pembangunan di OKU Timur dari waktu-kewaktu semakin baik, mulai dari sarana infrastruktur yang kian mantap termasuk juga terjadi peningkatan dalam pelayanan kemasyarakat.

Karena itu sebagai Gubernur Sumsel sekaligus selaku mantan Bupati OKU Timur dua periode 2005-2015, Herman Deru memberikan apresiasi dan pujian atas kepemimpinan Bupati OKU Timur, H Lanosin dan Wabup HM Adi Nugraha Purna Yudha yang telah mampu meneruskan estafet kepemimpin di Bumi Sebiduk Selahaluan tersebut.

"Pak Bupati dan Wabup satu bulan kedepan genap satu tahun. Saya melihat dan suprise karena kalian bisa meneruskan estapet itu dengan baik, artinya kalian menujukan kekompakan yang baik dalam membangun daerah," ucapnya saat memberikan arahkan pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKU Timur dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-18 Kabupaten OKU Timur yang digelar di Gedung DPRD OKU Timur, Senin (17/1).

Gubernur Herman Deru dalam sambutannya juga menyampaikan kilas balik perjalan panjang terbentuknya Kabupaten OKU Timur sebagai kabupaten baru yang diawali keinginan dorongan keinginan kuat dari masyarakat. Hal itu lanjutnya tidak lain masyarakat ingin pelayanan yang cepat dari pemerintah.

Dia menyebutkan pada saat menjadi Bupati OKU Timur periode pertama, APBD daerah itu tidak lebih dari Rp 240 Miliyar. Akan tetapi anggaran yang sedikit tidak menjadi masalah selama terjalin kekompakan di internal pemerintahan maupun dengan lembaga legislatif dan unsur muspida lainnya.

Usai paripurna dilakukan pemorongan nasi tumpeng oleh Gubernur Herman Deru diampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD, Bupati OKU Timur H Lanosin, Wabup OKUT HM Adi Nugraha Purna Yudha, Ketua DPRD OKU Timur, H Beni Defitson, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur Shella Noberta, Wakil Ketua TP PKK kabupaten OKUT,Nur Inayah, Mantan Bupati OKU Timur periode 2016-2021 HM Kholid Mawardi, Forkopimda OKU Timur, serta para Kepala OPD Pemprov Sumsel dan Kabupaten OKU Timur serta tamu undangan penting lainnya. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.