Bisnis Fintech Amartha Berkembang Pesat di Sumsel

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Bisnis perusahaan Fintech Amartha Berkembang pesat di Sumatera Selatan

Bahkan, provinsi Sumatra Selatan masuk sebagai provinsi dengan kinerja terbaik di Sumatra dengan perolehan tingkat pengembalian atau repayment rate sebesar 99,82%.

Informasi ini disampaikan , Hadi Wenas CCO Amartha Jumat (22/10/2021)

Menurutnya Perkembangan bisnis Amartha sebagai perusahaan fintech di Sumatra menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di tahun 2021 ini.

"Perkembangannya mencapai empat kali lipat jika dibandingkan dengan kinerja di tahun 2020 lalu, yang dibuktikan dengan jumlah penyaluran pendanaan untuk UMKM di Sumatra sebesar 753 miliar rupiah," ujarnya.

Provinsi Sumatra Selatan sendiri masuk sebagai provinsi dengan kinerja terbaik di Sumatra

Hadi Wenas menjelaskan, Untuk lebih memperkenalkan bisnis Fintech ini di Sumsel,, Amartha bermaksud untuk menyampaikan informasi mengenai perkembangan bisnis Amartha di Sumatra secara umum dan Sumatra Selatan khususnya Melalui kegiatan Media Briefing .Bertajuk  Business Update Amartha di Sumatra dan Sumatra Selatan tahun 2021.

Kegiatan berlangsung Rabu, 27 Oktober 2021 Pukul : 15.00 - 16.30 WIB di Ruang Electra 1, Lantai 2 The Excelton Hotel Palembang.

Akan tampil sebagai Pembicara ,  Hadi Wenas, Chief Commercial Officer Amartha dan M. Akib, Head of Micro Business Sumatra. (Hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.