Bahas Dana Bantuan Gubernur, Walikota Lubuk Linggau Temui Herman Deru

banner 468x60

Gubernur Sumsel H. Herman deru menerima Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra dalam rangka paparan usulan Bantuan Provinsi tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang tamu Gubernur Sumsel dan dindengarkan oleh Sekda Sumsel, SA Supriono ,Kamis (7/10/2021).

Pemerintah Provinsi Sumsel menyambut baik sejumlah usulan yang diberikan Pemkot Lubuklinggau kepada pemerintah provinsi Sumsel.

"Kita berupaya memberikan bantuan kepada kabupaten/kota di Sumsel untuk meningkatkan infrastruktur. Harapannya bisa mengurangi angka kemiskinan masyarakat di Sumsel," ucapnya.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra berharap bantuan gubernur bisa kembali digelontorkan ke Pemkot Lubuklinggau pada anggaran tahun 2022 mendatang.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Rodi Wijaya, Kepala Bapedalitbang Lubuklinggau Nobel Nawawi, Kepala BPKAD Lubuklinggau Zulfikar, Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Ahmad Asril Asri, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Lubuklinggau Hendra Gunawan, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Lubuklinggau Trisko Defriansyah dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Lubuklinggau Ongki Pranata. (Ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.