Sambut HUT Ke-18 tahun, OKU Timur Gelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup

banner 468x60

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-18 tahun 2022, Pemerintah OKU Timur menggelar turnamen sepakbola Bupati Cup yang berlangsung serentak di 5 Titik zona pertandingan.

Untuk wilayah Martapura menjadi lokasi pertama di lapangan Studion Tebatsari Martapura Kick Off Pertama dibuka Sekretaris Daerah OKU Timur.  05 Januari 2022.

Sementara di lapangan kedua di Desa Saung Dadi Kecamatan BP. Peliung Kick Off Pertama dibuka Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yuda, S.H.

Lokasi Ketiga Turnamen di Lapangan Sido Makmur Kecamatan Belitang Kick Off Pertama dibuka Assisten III.

Sedangkan lokasi keempat di Lapangan Harjomulyo Kecamatan Madang Suku 1 Kick Off Pertama dibuka Kadisporapar.

Serta Lapangan kelima turnamen sepakbola di Lapangan Hijau Desa Tegal Sari Kecamatan Belitang, dan Kick Off Pertama dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T.

Sekertaris Daerah (Sekda) Jumadi menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT OKU Timur Ke-18 Tahun 2022 dan untuk menjalin silaturahmi, menjaga kebersamaan antar pemain , juga memberikan semangat olahraga bagi masyarakat.

Sekda berharap dalam turnamen Sepakbola Bupati Cup agar para pemain dapat menjaga sportifitas kebersamaan dan menjaga kekompakan untuk mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati baik sesama pemain maupun dengan wasit itu sendiri.'' terangnya

''Pelaksanaan turnamen Bupati Cup hendaknya digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan pemuda dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas para pemain." Imbuhnya. (Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.