Pemkab OKU Selatan Gelar Rakor Pengembangan Pertashop

banner 468x60

Muaradua,  Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan Hermansyah Said, S.Ip. Pimpin langsung Rapat Koordinasi Pengembangan Pertashop di Kabupaten OKU Selatan, Senin (18/10/2021).

Dalam Paparan Kepala Bagian Ekonomi Setda OKU Selatan menyampaikan Kemendagri dan PT. Pertamina Persero bekerjasama membuat program Pertamina Shopping (Pertashop), sehingga mempermudah masyarakat desa mendapatkan bahan bakar dan sebagai stimulus pembangunan ekonomi desa di seluruh Indonesia.

"Selanjutnya Pertashop adalah lembaga penyalur resmi Pertamina dengan skala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani penjualan BBM Non Subsidi, dan produk Pertamina lainnya serta Diketahui Pertashop yang merupakan salah satu lembaga penyalur resmi dengan konsep menyerupai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) namun dalam kapasitas yang lebih kecil." Ujarnya.

Dalam Sambutan Asisten II mengungkapkan Pemkab sangat mendukung inisiasi dari PT. Pertamina Persero.

"terutama karena kerjasama Pertashop membangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) kecil di desa-desa akan sangat membantu dan mempermudah mobilitas masyarakat. " Ujarnya .(Pos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.