Bupati Muara Enim Tinjau Perbaikan Rumah Warganya

banner 468x60

Sehubungan dengan telah rampungnya perbaikan rumah Bapak Syariful, warga Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung yang pada awal Agustus lalu hangus terbakar, Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar kembali datang meninjau kondisi warganya tersebut.

Pada kesempatan Minggu petang kemarin, Pj. Bupati merasa bahagia dan bersyukur perbaikan rumah Bapak Syariful sudang rampung dan kembali seperti sediakala. Demikian halnya Bapak Syariful sekeluarga, termasuk Ibunda Bapak Syariful yang merasa sangat senang dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab. Muara Enim.

Pj. Bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bahu-membahu membantu, antara lain PT. Bumi Sawindo Permai (BSP), PT. Bukit Asam dan Baznas Kabupaten Muara Enim. Dirinya berharap kekompakan dan rasa saling peduli diantara seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) di Kabupaten Muara Enim terhadap masyarakat, khususnya bagi warga yang tertimpa musibah dapat terus dipelihara. Sebelum pulang, Pj. Bupati-pun meminta dinas terkait untuk melengkapi infrastruktur dasar lainnya bagi rumah Bapak Syariful, yaitu instalasi listrik dan jaringan pipa air minum PDAM Lematang Enim.

"Bantuan ini semata-mata adalah wujud dari pada bentuk perhatian kita semua selaku pemangku kepentingan di lingkup Pemkab. Muara Enim terhadap masyarakat sekitar dan saya berpesan agar rumah ini dapat dirawat serta dijaga dengan baik,"ujar Pj Bupati.

Lebihlanjut dirinya menjelaskan bahwa kehadirannya karena memenuhi undangan dari Bapak Syariful yang menggelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dengan telah rampungnya perbaikan rumah yang satu bulan lalu hangus terbakar. Pj. Bupati-pun mengucapkan selamat kepada Bapak Syariful sekeluarga dengan telah berdirinya rumah yang dinilainya cukup representatif.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dan Camat Tanjung Agung. (Awg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.