Ratu Tenileriva, Adik Bungsu Percha Leanpuri Siap Lanjutkan Perjuangan dan Cita-Cita Almarhumah

banner 468x60

Alfrenzi dan Iva

Palembang, suarasumsel.net- Ratu Tenileriva, adik bungsu almarhumah Percha Leanpuri yang merupakan anak bungsu dari Gubernur Sumsel, Herman Deru , siap melanjutkan perjuangan dan cita-cita Percha Leanpuri yang belum selesai.

Keinginan Ratu Tenilevira ini disampaikannya kepada anggota DPRD Sumsel, Alfrenzi Panggerbesi saat keduanya bertemu di acara Gubernur Sumsel.

Dari obrolan singkat, terlihat sekali Iva sangat antusias ingin.melanjutkan perjuangan dan cita cita almarhumah Percha, terutama di bidang pendidikan, kesehatan dan sosial lainnya.

" Om, banyak perjuangan dan cita cita Yunda (Percha) yang harus kito teruske, " ujar mahasiswi Fakultas Kedokteran UNSRI ini, Sabtu (19/9/2021) kepada Alfrenzi penuh semangat.

Alfrenzi sendiri menyambut baik keinginan Iva. Menurut Alfrenzi Iva sosok yang sangat tepat untuk meneruskan cita-cita dan perjuangan Percha yang belum selesai

" Harus itu. Iva bisa menggantikan dan meneruskan peranan almarhumah yang selama ini telah banyak.membantu masyarakat Sumsel" ujar Alfrenzi kepada Iva sapaan akrab Ratu Tenileriva.

Alfenzi sendiri menilai Iva adalah sosok  seperti kakak sulungnya, almarhumah Hj. Percha Leanpuri. Sosok Iva sangat humble, ramah, cerdas dan begitu santun terhadap siapapun, terutama orang yang lebih tua.

"Di sela-sela sebuah acara yang dihadiri Gubernur Herman Deru, tadi siang, kami ngobrol singkat tentang Leanpuri Foundation- lembaga sosial- yang didirikan Percha sekitar 10 tahun lalu. Dari obrolan singkat, terlihat sekali Iva sangat antusias ingin.melanjutkan perjuangan dan cita cita almarhumah Percha, terutama di bidang pendidikan, kesehatan dan sosial lainnya." ujar Alfrenzi. (Oji)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.