banner 728x90

Sumsel Sukses Dalam Sensus

No comment 107 views
banner 468x60
Sensus Penduduk di Provinsi Sumsel terbilang sukses, meskipun dimasa pandemi covid-19 sensus itu bisa terlaksana dengan baik terhitung pada tanggal 21 Januari 2021.
.
Bahkan dari sensus penduduk tersebut mencatatkan Provinsi Sumsel yang telah berhasil di Indonesia setelah Provinsi Bali dalam sensus penduduk online.
.
"Ternyata dari hasil itu ada prestasi yang membanggakan, pasalnya Provinsi Sumsel salah satu Provinsi nomor dua yang paling berhasil di seluruh Indonesia dalam sensus penduduk kategori online setelah Provinsi Bali,"
.
Hal itu dikatakan Gubernur Sumsel H Herman Deru setelah menerima Menerima Kepala BPS Provinsi Sumsel, Endang Tri Wahyuningsih dalam rangka melaporkan hasil Sensus Penduduk Tahun 2020 di Sumsel bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumsel.
.
Dengan suksesnya sensus penduduk online, tentu HD menilai tidak lepas dari keinginan masyarakat itu sendiri dalam mendaftarkan dirinya sebagai peserta sensus penduduk. Ditambah lagi kecerdasan masyarakat menggunakan Gadget bersamaan dengan sebaran sinyal yang semakin baik sehingga masyarakat dengan mudah mendaftrakannya.
.
Menurut HD perlunya data penduduk dan sebaran ini tidak lain untuk dapat membuat program dalam pemerataan pembangunan di sesuaikan dengan proporsi jumlah penduduk. (biro humas dan protokol)
.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sumsel Sukses Dalam Sensus"