Pemprov Perkuat Kerjasama Dengan Kemenkeu

banner 468x60
Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda seluruh dunia. Dampaknya tidak saja hanya pada bidang ekonomi, namun pada seluruh aspek kehidupan.
.
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  H. Herman Deru menggandeng  perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Sumsel, untuk membangun sinergi dan meningkatkan koordinasi serta kerjasama untuk membahas percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumsel.
.
Disela-sela menerima Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumsel, Taukhid dan rombongan dalam rangka menyampaikan perkembangan kebijakan fiskal tahun 2020 dan 2021, serta perkenalan pejabat baru Kanwil Dirjen Pajak Sumsel Babel dan Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Sumsel, Jambi, dan Babel sekaligus pamitan Dr.Ir. Imam Arifin yang alih tugas menjadi Direktur Transformasi Bisnis di Kantor Pusat Ditjen Pajak RI di ruang tamu Gubernur, Rabu (10/2) siang. Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru menuturkan upaya penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional setiap daerah memiliki inovasi-inovasi baru, utamanya  dalam  menjaga stabilitas keuangan.
.
Herman Deru mengungkapkan, dalam kurun waktu dua tahun dirinya menjabat sebagai Gubernur Sumsel, masalah infrastruktur  sudah diperbaiki yang  pendanaannya bersumber dari pajak yang dibayarkan oleh masyarakat. Itu artinya mobilitas ekonomi masyarakat Sumsel jauh lebih baik  sebagai upaya percepatan pertumbuhan ekonomi Sumsel secara umum. (hen)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pemprov Perkuat Kerjasama Dengan Kemenkeu"