banner 728x90

Herman Deru Hapus Derita Puluhan Tahun Warga Desa Merah Mata Banyuasin

Setelah puluhan tahun menderita akibat jalan rusak, warga Desa Merah Mata, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin kini akhirnya bisa merasakan kegembiraan. Pasalnya jalan mulus yang mereka idam-idamkan sejak lama kini telah berhasil dihadirkan Gubernur Sumsel H.Herman Deru bahkan langsung diresmikannya pada Jumat (22/1/2021).
.
Peresmian jalan yang memiliki panjang fungsional 7,7 kilometer dan nilai kontrak Rp8,8 miliar juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani Jasi SH.MH serta anggota DPRD Provinsi Sumsel Muhammad Yaser dan Alfrenzi Panggarbesi.
.
Kegembiraan warga tak terbendung dengan adanya jalan mulus ini. Seperti diungkapkan Zainuddin,45. Pria yang sudah 20 tahun tinggal di kawasan itu mengatakan sangat senang dengan pembangunan jalan yang dilakukan Pemprov Sumsel di depan rumahnya tersebut.
.
" Kami kan usaha jadi setiap hari biso beberapo kali bolak balik keluar. Sakit pinggang nian rasonyo. Alhamdulillah sejak ini idak lagi. Lemak nak kemano-mano. Mokasih nian samo Pak Herman Deru memang perhatiannyo untuk daerah pinggiran cak kami ini luar biasa," ujarnya bersemangat. (rilis)
.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Hapus Derita Puluhan Tahun Warga Desa Merah Mata Banyuasin"