Gubernur Resmikan Pitstop Table Tennis Center

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru meresmikan Pitstop Table Tennis Center yang terletak di Jl Purwosari 6, kawasan Celentang, Palembang, Minggu (16/8) pukul 10.00 WIB.

Selain meresmikan orang nomor satu di Sumsel tersebut membuka membuka turnamen IForte Indonesian All Stars yang berlangsung sejak, Sabtu (15/8).

Dalam sambutannya Gubernur HD memuji sosok Kurmin Halim pendiri Pitstop Table Tennis Center  yang begitu perhatian pada dunia olahraga di Sumatera Selatan.
“Saya berharap banyak lagi pengusaha yang mau perhatian dalam upaya membangkitkan olahraga di Sumatera Selatan, ” ujarnya.

Setelah diresmikannya gedung ini, sambung Deru, diharapkan banyak even digelar  agar tidak hanya menggelorakan olahraga tenis meja di Sumsel tapi juga bisa melahirkan atlet atlet muda berbakat untuk mengharumkan nama Sumsel dikancah nasional maupun internasional.

Usai meresmikan, Gubernur Sumsel  Herman  Deru sempat menjajal venue dan bermain tenis meja dengan pemilik Pitstop Table Tennis Center, Kurmin Halim.

Hadir juga dalam peresmian tersebut Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin, Dirut Bank Sumsel Babel Ahcmad Syamsudin dan anggota DPR RI Percha Lianpuri (rel)

author
No Response

Leave a reply "Gubernur Resmikan Pitstop Table Tennis Center"