banner 728x90

Fitrianti Agustinda Resmikan Paguyuban Pencinta Ikan Hias

banner 468x60

Wakil Wali Kota Palembang  Fitrianti Agustinda meresmikan langsung Paguyuban Pembudidayaan dan Pecinta Ikan Hias, khususnya Ikan Cupang di Jl Sungai Sedapat, Lr Setia III, Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (16/3).

"kita juga akan bantu 100 pembudidaya ikan hias tersebut akan didukung sarana prasarana yang saat ini sangat diharapkan,” kata Finda, -panggilan Fitrianti Agustinda, Selasa (16/3).

Finda mengatakan bantuan sarana prasarana pendukung tadi sudah mereka sampaikan dan juga tadi terkait penerangan jalan serta peralatan. Bahkan, mereka juga memiliki niat untuk menjadikan kampung ini menjadi percontohan budidaya ikan hias.

“Apa yang menjadi niat dari pembudiya ikan hias tersebut sangat disambut baik oleh Pemerintah kota Palembang, khususnya dalam meningkatkan perekonomian warga masyarakat itu sendiri,” kata Finda.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Palembang sangat mendukung komunitas atau paguyuban yang dibentuk seperti ini. Karena ini merupakan peluang bisnis yang mampu membantu perekonomian masyarakat. Ini juga bisa mendatangkan wisatawan,” ujarnya. ()

author
No Response

Leave a reply "Fitrianti Agustinda Resmikan Paguyuban Pencinta Ikan Hias"