banner 728x90

Feby Deru Sampaikan 8 Poin Penting Program PKK

banner 468x60

Guna menyamakan persepsi dalam melaksanakan 10 program pokok PKK agar terlaksana sinergitas antar program mulai dari TP PKK Provinsi Sumsel sampai TP PKK desa/kelurahan tahun 2021, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru menyampaikan 8 poin penting dalam Rakon TP PKK kabupaten/kota, di hotel Aryaduta, Jumat (05/03/21) pagi.
.
Menurut Feby, poin penting pertama yang harus dilakukan adalah program kerja TP PKK provinsi dan TP PKK kabupaten/kota harus disinergikan dan disesuaikan dengan isu Nasional, inovasi daerah, arah kebijakan provinsi Sumsel serta inovasi unggulan daerah.
.
"Mendukung terlaksananya program Gubernur Sumsel melalui terwujudnya program 1 desa 1 rumah tahfidz dan 1 taman bacaan/ perpustakaan desa bekerjasama dengan dinas/instansi terkait", kata Feby.
.
Poin berikutnya yang segera akan dilakukan TP PKK Sumsel yaitu membentuk Warung PKK yang bertujuan untuk memberikan informasi, promosi, pemasaran hasil-hasil dari UP2K kabupaten/kota berupa bahan baku maupun produk makanan.

Selain itu, untuk poin keempat, ia meminta kepada para Ketua TP PKK kabupaten/kota agar melakukan kegiatan pembinaan ke lapangan secara terpadu disesuaikan dengan situasi dan kondisi masing-masing wilayah.
.
Istri Gubernur Sumsel itu juga mengajak seluruh Ketua TP PKK kabupaten/kota untuk mendukung terlaksananya arah kebijakan Gubernur Sumsel melalui kegiatan 10 program pokok PKK. (HMS)

author
No Response

Leave a reply "Feby Deru Sampaikan 8 Poin Penting Program PKK"