Feby Deru Hadiri HUT IIPK BSB


Hj Febrita Lustia HD  Ketua TP PKK Sumsel terus menjalin kerjasama dengan organisasi wanita lainnya yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel). Karena itu dia mengharapkan  terbangun sinergitas antar organisasi wanita dalam mendukung kemajuan  provinsi terkaya kelima diera otonomi daerah ini kedepan.

Harapan tersebut diungkapnya isteri Gubernur Sumsel H Herman Deru ini ketika menghadiri  Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati Bank Sumsel (IIPK BSB) Ke-19  yang digelar di lobby Bank Sumsel Babel Jakabaring, Palembang, Selasa (2/2/2021).

“Sejauh ini IIPK BSB telah  banyak  memberikan kontribusinya bagi kemajuan daerah bersama dengan TP PKK Provinsi. Bahkan organisasi ini juga juga aktif menjalin kerjasama dengan BKOW, IWABA, dan IWAPI. Ke depan  diupayakan terus ditingkatkan dalam memberikan sumbangsihnya  memajukan  daerah,” ucap Feby.

Menurut Feby yang juga aktif dalam  organisasi Dekranasda, PMI, juga DWP ini  keberadaan  IIPK BSB  dapat  meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19. Utamanya dalam menunjang suksesnya tugas sang suami.

Sementara itu, Ketua IIPK BSB, Wina Achmad Syamsudin mengatakan,  perayaan HUT IIPK BSB jatuh pada tanggal 1 Febuari 2021 namun perayaannya baru dapat digelar pada hari ini.

Dilain pihak pembina IIPK BSB, Achmad Syamsudin  berjanji akan mempertajam peran IIPK BSB agar program kerja yang telah ditargetkan dapat tercapai dan kian memberdayakan potensi yang ada.

Adapun peringatan HUT IIPK BSB ke-19 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IIPK BSB, Wina Achmad Syamsudin, didampingi Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru, dan Pembina IIPK BSB, serta jajaran pengurus IIPK BSB. 

Berita Terkait

Top