Bupati Lahat Launching Kampung QRIS


LAHAT,  Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri kegiatan Bank Sum-Sel Babel Cabang Lahat sekaligus melaunching kampung QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) kluster kuliner,bertempat di Sriwijaya Steeet food, Kamis ( 25/3/2021 )

Pimpinan cabang bank sum-sel babel Lahat, Taufik Hidayat mengatakan, apliaksi QRIS merupakan pembayaran transaksi menggunakan kode. Di Kabupaten Lahat sendiri sudah ada lebih kurang 200 QRIS terpasang.Saat ini, BSB Cabang Lahat mulai meresmikan titik awal, membuka kampung kampung kecil menggunakan QRIS,” tuturnya

Pada louncing kampung Q’RIS Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam kesempatan ini juga mengatakan, diharapkan kepada Bank Sum-Sel Babel Cabang Lahat dapat dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk penanggulangan ekonomi di Kabupaten Lahat, yang mana diketahui lebih kurang satu setahun terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Dan juga saya mengapresiasi atas launchingnya kampung QRIS BSB. Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk tidak bersentuhan, aplikasi QRIS BSB merupakan salah satu trobosan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Cik Ujang

Turut hadir pada lounching tersebut, Staf khusus Bupati Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Inspektur,Ka.Bappenda,Ka.BPKAD, Kepala Bappeda, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Prindag, Ka.DPMPTSP dan Kasat Pol PP dan Damkar.  (And )

Berita Terkait

Top