3 Indonesia Berikan Cashback 100% untuk Transaksi di Google Play


3 Indonesia kembali berikan kemudahan kepada pelanggan untuk mengakses berbagai kebutuhan dan konten digital. Di bulan Maret ini, 3 Indonesia memberikan keuntungan berupa Cashback 100% kepada para pelanggan yang melakukan transaksi pertama kali di Google Play dengan menggunakan pulsa 3. Promo cashback 100% ini dapat digunakan untuk transaksi apapun di Google Play.

 

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menyampaikan, “Kami ingin selalu dapat memudahkan dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan 3 dalam mengakses konten digital. Kali ini, 3 Indonesia melakukan kerja sama dengan Google Play didukung oleh Docomo, berikan Cashback 100% untuk para pengguna baru 3 yang melakukan transaksi pertama di Google Play. Dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, serta cashback yang kami berikan, kami berharap para pelanggan dapat selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan.”

 

Untuk mendapatkan promo ini, para pelanggan baru 3 bisa mengakses aplikasi Bima+ lalu memilih banner Google Play dan melakukan transaksi dengan 3 Billing, yaitu pembayaran yang dilakukan dengan pemotongan pulsa 3. Setelah transaksi berhasil, pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi informasi cashbackCashback yang didapat juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi konten digital lainnya. Dengan begitu, diharapkan para pelanggan bisa dengan puas memilih berbagai aplikasi pilihannya di Google Play, mulai dari games, edukasi, musik, film, e-book, dan lainnya.

3 Indonesia di bawah merek ‘3’ adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia yang mengoperasikan jaringan nasional berlisensi 2G, 3G/WCDMA dan 4G LTE GSM. 3 menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di lebih dari 37.000 desa di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Lombok, melalui fiber optic yang membentang sepanjang 16.000 Km.

Seiring dengan keberadaannya di Indonesia sejak tahun 2007, 3 tumbuh menjadi mobile lifestyle provider. 95% pelanggan 3 adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi. Keberhasilan 3 Indonesia dibangun oleh komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik bagi pelanggan, juga semangat untuk memberdayakan anak muda Indonesia. (rel)

Berita Terkait

Top