Walikota Prabumulih Kurban 4 Ekor Sapi

No comment 60 views
banner 468x60

Prabumulih, suarasumsel.net, Walikota Prabumulih Ridho Yahya ber kurban 4 Ekor sapi pada hari raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini tanggal 20 Juli 2021.

Pembagian Hewan kurban di distribusikan di 4 titik kota Prabumulih

Empat titik tersebut adalah  Masjid Nur Arafah di Kawasan Pasar Prabumulih, kemudian Kelurahan Sukajadi, Kelurahan Majasari, dan Kelurahan Gunung Kemala.

“Seperti di Masjid Nur Arafah, di Kelurahan Sukajadi, di Belakang Caroline Kelurahan Majasari, dan Masjid di dekat rumah pak Wawako di Gunung Kemala. Yang pasti kita pantau dimana tempat saudara-saudara kita yang sedang susah disitu kita bagikan,” kata dia.

Wali Kota Prabumulih ini mengharapkan, perwakilan masjid yang menerima hewan kurban juga dapat menyalurkan kepada masyarakat yang berhak.

“Kita serahkan ke panitia-panitia kurban. Harapannya, pembagian daging kurban tepat sasaran untuk meringankan beban saudara-saudara kita,” harapnya.

Ia pun berpesan, agar pengurus masjid penerima hewan kurban melakukan penyembelihan dan penyaluran daging kurban sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Kami berpesan, agar tidak ada kerumunan saat penyembelihan hewan kurban, serta laksanakan penyaluran daging kurban secara langsung ke rumah penerima,” pesan Ridho Yahya. (ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Prabumulih Kurban 4 Ekor Sapi"