Walikota Prabumulih Hadiri PCM Dan MC Pembangunan Sentra Kuliner Ikan

banner 468x60

Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya didampingi Sekretaris Daerah Elman,ST.MM Hadiri Pre Construction Meeting (PCM) & Mutual Check (MC) 0 Pembangunan Sentra Kuliner Ikan Kota Prabumulih. Di Ruang Rapat Pemerintah Kota Prabumulih. Dimulai pukul 14.30 WIB, 08 Agustus 2021

Dalam acara tersebut membahas tentang pembangunan Sentra Kuliner yang berpusat di Taman Kota Prabujaya, mulai dari lokasi, penataan lampu, atap dan lain-lain, dimana nantinya Taman tersebut akan ramai dikunjungi, tidak hanya untuk taman bermain, olahraga dan wisata, tetapi bisa juga ditemukan para penjaja kuliner khas Kota Prabumulih.

Turut hadir Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan yang diwakili oleh Direktur Pemasaran Bapak Machmud, SIP, Asisten II Setda H. Yusuf Arni, Kepala OPD, CV. Putri Rama Consultant selaku konsultan perencana, PT. Banda Jaya Perkasa selaku kontraktor pelaksana, dan CV. Satu Atap Konsultan selaku konsultan pengawas, Tim Teknis PUPR Prabumulih, Tim Teknis Dinas Pertanian Prabumulih.(meg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Prabumulih Hadiri PCM Dan MC Pembangunan Sentra Kuliner Ikan"