Walikota Pagar Alam Kirim Doa Untuk Palestina

banner 468x60
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Jajaran Pemkot Pagar Alam melaksanakan Sholat Ghaib yang di imami Ustadz Jamil Rusdi, dilanjutkan Do'a bersama dipimpin Ustadz Masrur Aminullah untuk saudara-saudara muslim di Palestina, bertempat di Masjid Al Akbar Gunung Gare.
Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Pemerintah Kota dan masyarakat Pagar Alam terhadap saudara yang ada di Palestina. Melalui Sholat Ghaib dan Do'a bersama diharapkan dapat memberikan kekuatan, keteguhan iman kepada saudara-saudara muslim di Palestina, serta berharap konflik segera berakhir.
Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, dalam beberapa bulan ini konflik di Palestina semakin memanas, yang mengakibatkan banyak korban jiwa meninggal dunia serta menimbulkan penderitaan dan kerugian material bagi warga Palestina.
"Palestina merupakan tanah suci bagi umat muslim di dunia dan Masjid Al-Aqsa salah satu dari tiga Masjid istimewa, yang memuat peristiwa-peristiwa penting bagi umat Islam.
Melihat dari sejarah dan konflik yang terjadi saat ini, telah mengunggah hati nurani seluruh masyarakat muslim dunia termasuk Pagar Alam, sebagai saudara umat muslim untuk dapat memberikan dukungan dan doa kepada warga Palestina," ujar Walikota.
Kegiatan Sholat Ghaib dan Do'a bersama tersebut, turut diikuti Tokoh agama Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Kakankemenag, Ketua MUI, serta masyarakat setempat. (ril)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Pagar Alam Kirim Doa Untuk Palestina"