banner 728x90

Walikota Pagar Alam Buka Rakerda Dekranasda

banner 468x60
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengikuti pembukaan Rakerda Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) secara Virtual, bertempat di Ruang Transit Besemah I Setdako Pagar Alam, Kamis (04/03/2021).
Ketua Dekranasda Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memajukan ekonomi kreatif, meningkatkan program karakter keluarga melalui Pancasila, pemenuhan pangan dan sandang serta mengutamakan pola hidup sehat.
Sementara Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya menegaskan, peran Dekranasda sangat penting untuk mensosialisasikan produk Sumsel, dengan keanekaragaman produk, yang akan menarik perhatian para pembeli.
Gubernur juga mengimbau Dekranasda, agar mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk bangga, yakin dan percaya diri dengan produk sendiri, sehingga berani tampil dan bersaing di tingkat Nasional.
Pada kesempatan itu, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni ikut meresmikan pembukaan Rakerda Dekranasda, dengan memukul kenung Besemah secara bersama dengan kepala daerah se Sumatera Selatan secara virtual . (Hms)
author
No Response

Leave a reply "Walikota Pagar Alam Buka Rakerda Dekranasda"