Wali Kota Pagar Alam Buka Kegiatan Kelompok Rentan Khusus Anak Khitanan Massal Gratis

Pagaralam, suarasumsel.net --- Senin 26 Desember 2022 Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni membuka kegiatan penanganan khusus bagi kelompok rentan (khusus anak), melalui fasilitas pelayanan khitanan massal gratis di Kota Pagar Alam Tahun 2022, bertempat di Kantor Camat Dempo Selatan.

Kegiatan pelayanan khitanan massal gratis ini akan dilaksanakan selama 5 hari, pada tanggal 26 - 30 Desember 2022, dengan menargetkan 500 anak dan dilakukan secara bergiliran di lima Kecamatan di Kota Pagar Alam.

"Perlu kita ketahui bersama, bahwa Pemkot Pagar Alam terus mengupayakan berbagai penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu terutama kelompok rentan. Kegiatan pada hari ini dilaksanakan melalui fasilitas pelayanan khitanan massal gratis di Kota Pagar Alam," kata Wali Kota.

Wali Kota menambahkan, selain upaya memberikan fasilitas layanan sosial, kegiatan ini juga dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya bagi anak-anak.

"Semoga dengan terlaksana kegiatan ini akan lebih meringankan beban penerima manfaat dan kepada anak-anak yang akan dikhitan, dapat lekas pulih dan tumbuh dewasa serta selalu menjadi anak yang sholeh," pesan Wali Kota.

Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sejumlah Kepala OPD, Seluruh Camat, Lurah se-Kecamatan Dempo Selatan, Perwakilan TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Pagar Alam.(AD)

author
No Response

Comments are closed.