banner 728x90

Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Buka Kegiatan PKA Angkatan I

LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan l tahun 2022 di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Senin (7/3/2022).

Dalam arahannya, Wawako menyampaikan patut disyukuri karena PKA Angkatan l Tahun 2022 dapat dilaksanakan. Pelatihan ini berkaitan erat dengan manajerial administrator.

Dijelaskannya peserta PKA terdiri dari pejabat eselon 3. Oleh karena itu, dirinya berpesan ikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya agar bermanfaat dalam upaya melaksanakan tugas sehari-hari serta menambah wawasan.

“Atas nama pemerintah maupun pribadi, saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat, Pemkab Musi Rawas seta Pemkab Bengkulu tengah yang telah memercayai Pemkot Lubuklinggau untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini,” imbuhnya seraya menambahkan Diklat Pemkot Lubuklinggau termasuk yang terbaik serta telah mengantongi Akreditasi B.

Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau Yulita Anggraini, sebelumnya melaporkan bahwa PKA Angkatan l tahun 2022 bertujua untuk memenuhi kompetensi manajerial.

Secara keseluruhan peserta PKA sebanyak 35 orang dengan rincian 16 orang dari Pemkab Lahat, 11 orang dari Pemkab Bengkulu Tengah, 6 orang dari Pemkab Musi Rawas dan 2 lagi dari Pemkot Lubuklinggau.

“Kegiatannya berlangsung dari 7 Maret hingga 9 Juli 2022. Sebelum masuk asrama, para peserta telah melakukan sweb tes dimana ada 2 orang peserta dinyatakan reaktif, maka dilakukan pemisahan dengan peserta lain,” paparnya.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, Staf Ahli Wali Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi, Asisten III Bidang Administrasi, Herdawan serta beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(kll)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.