banner 728x90

Wakil Rektor IPDN Tinjau Lokasi Pembangunan Kampus di Pagar Alam

banner 468x60
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni di dampingi Forkopimda menyambut kedatangan Tim Kemendagri dan IPDN Jakarta, di Bandara Atung Bungsu, Dempo Selatan, Kota Pagar Alam.
Kedatangan tim tersebut guna meninjau langsung lokasi yang direncanakan akan dilakukan pembangunan kampus regional Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.
Wakil Rektor II IPDN Jakarta mengatakan sangat tersanjung dengan penyambutan dari Pemerintah Kota Pagar Alam serta menjelaskan maksud dan tujuan dari kedatangan timnya yakni atas perintah dari pimpinan dan tindak lanjut dari pertemuan Kementerian Dalam Negeri, Rektor IPDN Jakarta dan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu lalu.
Kemudian, pada sambutannya Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim Kemendagri dan tim IPDN di Kota Pagar Alam.
"Suatu kebahagian tentunnya bagi kami, karena bapak/ibu sekalian telah dapat menyempatkan diri untuk dapat berkunjung dan meninjau langsung kesiapan rencana pembangunan kampus regional Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Di Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan Ini", kata Walikota.
Menilik dari kesiapan Kota Pagar Alam dalam rencana pembanguan kampus regional IPDN, Walikota Pagar Alam sedikit menyampaikan gambaran umum tentang Kota Pagar Alam, Baik Itu dalam hal ketersediaan infrastruktur pendukung, ketersediaan lahan, akses dan gambaran umum daerah serta pengaruh / dampak positif akan kehadiran kampus regional IPDN Di Kota Pagar Alam.
Walikota berharap semoga daya dan upaya ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara serta rencana pembangunan kampus regional IPDN di Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan dapat segera terealisasi.
Pada acara ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten & Staf Ahli, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perkim, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, BKPSDM, Bappeda, BKD dan Direktur RSUD Besemah Kota Pagar Alam. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wakil Rektor IPDN Tinjau Lokasi Pembangunan Kampus di Pagar Alam"