Wagub Sumsel Pimpin Rakor Percepatan Penanganan Covid 19

banner 468x60

Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya bersama Kepala BNPB RI, Letnan Jenderal TNI. Doni Monardo serta Forkompinda Provinsi Sumsel, melakukan rapat koordinasi percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Sumsel . bertempat di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Rabu (5/5) Sore.
.
Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya mengungkapkan, Rakor ini merupakan hal yang sangat penting bagi Provinsi Sumsel dalam rangka pemantauan, evaluasi, sinergi, dan koordinasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Sumsel.
.
Menurut Mawardi, Pemerintah Provinsi Sumsel telah berupaya untuk mengoptimalkan peran Pemerintah daerah dalam penanganan covid 19 di Provinsi Sumsel. Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Satgas Penanganan COVID-19 sekaligus Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo beserta rombongan
.
“Pemprov Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Ketua Satgas dan rombongan atas arahan dan masukan serta mengkomandoi, sebagi upaya percepatan penanganan covid 19 di Provinsi Sumsel,” tuturnya. ( hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wagub Sumsel Pimpin Rakor Percepatan Penanganan Covid 19"