Wabup OKU Selatan Hadiri Paripurna Pembahasan RKUA dan RPPAS

banner 468x60

Muaradua , suarasumsel- Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abiasir, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2021, Jumat (17/09/2021).

Dipimpin langung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, Rapat yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten OKU Selatan, merupakan rapat lanjutan dari tahapan Paripurna sebelumnya, sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan agenda paripurna kali ini Mendengarkan Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Membahas dan Meneliti Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (RKUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (RPPAS) Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2021.

Dalam kesempatan ini Mustafa Lukman, SP. menyampaikan Laporan Badan Anggaran yang merupakan hasil dari Rapat Badan Anggaran yang telah dilaksanakan pada 15 September 2021 sampai dengan tanggal 16 September 2021.

Hasil yang disampaikan Setelah melalui proses Pembahasan dan Penelitian pada masing-masing SKPD atau Pengguna Anggaran dalam rangka menyusun RKUA dan PPAS perubahan masing-masing OPD atau Pengguna Anggaran.

Rapat Paripurna akan kembali digelar pada Senin, 20 September 2021 dengan agenda Mendengarkan Pendapat Akhir Fraksi-fraksi, dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama tentang Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Tahun Anggaran 2021. (Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.