Usai Divaksin Bupati OKU Timur Tambah Percaya Diri

banner 468x60

Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST beserta istri dan Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH juga beserta istri menjalani suntik Vaksin Covid-19 tahap ke II. Vaksin ini juga di ikuti Sekretaris Daerah Jumadi serta istri serta para Pejabat di Pemkab OKU Timur lainnya. Rabu (17/03/2021) di ruang Bina Praja II Kantor Bupati OKU Timur.

Sebelum mengikuti suntik vaksin ini, beberapa rangkaian harus di lewati mulai dari cek tekanan darah, riwayat penyakit.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST mengatakan, sebagai kepala daerah yang tugasnya melayani masyarakat maka vaksinasi ini sangat penting, sebab dengan ikut vaksin menjadi bagian dari pencegahan dan pemutusan persebaran virus Covid-19 yang sedang melanda dunia.

“Saya hari ini di Vaksin, sebagai pemimpin pelayanan publik, kita memberikan contoh ke masyarakat untuk vaksin ini. Bagi pejabat pelayan Publik di OKU Timur siapa yang belum vaksin harus di vaksin,” ujarnya.

Menurut dia, di OKU Timur sering sekali ada kegiatan-kegiatan yang berkumpul seperti pengajian dan kegiatan masyarakat lainnya, yang secara tidak langsung kegiatan tersebut berhubungan dengan kegiatan dirinya, untuk itu dirinya juga memerintahkan kepada Dinkes agar menjadwalkan para ulama, masyarakat dan para garda terdepan untuk di vaksin, agar persebaran Covid-19 di OKU Timur dapat dicegah dan diputus persebarannya.

“Setelah di vaksin, tidak ada efek apa-apa biasa saja, bahkan saya merasa lebih percaya diri. Untuk masyarakat mari ikut vaksin dan harus berani, ini demi kekebalan daya tahan tubuh kita. Semoga covid ini segera berlalu dan hilang,” imbuhnya. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Usai Divaksin Bupati OKU Timur Tambah Percaya Diri"