Tingkat Kematian Covid 19 di Palembang Turun

banner 468x60

Terkait penerapan perpanjangan PPKM Level 4 di kota Palembang, Pemerintah kota Palembang melalui Walikota Palembang H. Harnojoyo hingga saat ini masih belum dapat memastikan terkait adanya perpanjangan.

Diketahui sebelumnya, bahwa penerapan PPKM Level 4 di kota Palembang telah dimulai sejak tanggal 26 Juli 2021 hingga 9 Agustus 2021.

“Karena yang menentukannya ini dari Kementerian Pusat. Saat ini tingkat kematian di kota Palembang juga telah menurun dan kesembuhan juga meningkat,” kata Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang,

Walikota Palembang dua periode itu juga menuturkan, bahwa Pemerintah kota Palembang sebelumnya juga melakukan Video Conference bersama Presiden Republik Indonesia terkait penyebaran Covid-19 di luar Pulau Jawa dan Bali.

“Kita harus memperhatikan apa yang menjadi kebijakan dari Pemerintah Pusat. Yang jelas saat ini kami terus fokus terkait target Vaksinasi, paling tidak sampai 50 persen,” ucapnya.

Masih dikatakannya, Pemerintah saat ini juga telah menggusulkan untuk penambahan stok vaksinasi kepada Pemerintah Pusat guna target Vaksinasi itu sendiri.

“Untuk yang pertama 28 persen, dan kemudian untuk yang kedua ini 14 persen, karena semuanya kan sekarang sudah mau divaksin,” tungkasnya. (vrl)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tingkat Kematian Covid 19 di Palembang Turun"