banner 728x90

Tampung Keluhan Warga, Nasrun Umar Ngantor di desa Tapus

banner 468x60

 

Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) kembali melaksanakan kegiatan  Bupati Ngantor di Desa (BUNGADESA).

Kali ini Nasrun Umar ngantor di Desa Tapus Kecamatan Lembak.

Sama seperti biasanya ia didampingi oleh Perangkat Daerah teknis terkait seperti Dinas PUPR, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Kominfo, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Kesehatan, Dinas Perkebunan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan Dinas-Dinas lainnya guna untuk menjawab langsung aspirasi masyarakat sehingga aspirasi tersebut dapat terkoordinir ataupun dijadikan program prioritas ke depan oleh Dinas yang membidangi.

Dalam kesempatan tersebut pun, HNU tak lupa memberikan bantuan berupa speaker wireless, mesin genset, kipas angin dan bola volly serta menyerahkan E-KTP dan Kartu AK-1 untuk para pencari kerja kepada warga masyarakat Desa Tapus.

Kemudian, usai mendengarkan sambutan dari Tokoh Masyarakat Hadiono yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim serta beberapa aspirasi melalui sesi tanya jawab dari masyarakat seperti perbaikan jalan, penimbunan tanah lapangan sepak bola dan hal-hal lainnya. HNU memastikan kalau aspirasi-aspirasi tersebut akan dapat direalisasikan, “Jika tidak sekarang maka akan dijadikan program prioritas di tahun depan.”

Karena menurutnya aspirasi tersebut merupakan hal yang harus di dengar dan di carikan solusinya oleh Pemerintah Daerah demi terciptanya pembangunan yang merata sampai kepelosok Desa. Tapi, dengan catatan, tentu harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

HNU juga menyampaikan beberapa kegiatan fisik untuk Desa Tapus yang telah dialokasikan dari Dana APBD Kabupaten Muara Enim di tahun anggaran 2021 yang disambut dengan ceria oleh warga masyarakat Desa Tapus. (Kominfo)•

author
No Response

Leave a reply "Tampung Keluhan Warga, Nasrun Umar Ngantor di desa Tapus"