Sekda Pagar Alam Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda STIT – STEBIS Pagar Alam dan STEBIS Muara Enim

Pagaralam, Suarasumsel.net --- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian, Sabtu (24/12) bertempat di Gedung Seminar Hotel dan Villa Gunung Gare, Kota Pagar Alam menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pagar Alam, Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBIS) Pagar Alam dan (STEBIS) Muara Enim.

Pada sambutannya, Mewakili Pemerintah Kota Pagaralam Sekda mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan/wisudawati serta keluarga atas keberhasilannya menyelesaikan studi pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pagar Alam, Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis (STEBIS) Pagar Alam dan Muara Enim.

"Wisuda ini merupakan momentum yang sangat bersejarah, khususnya bagi para wisudawan/wisudawati beserta keluarga atau orang tua, keberhasilan dalam menyelesaikan studi ini, berkat usaha dan kerja keras serta kesungguh-sungguhan dalam mengikuti pendidikan baik secara langsung maupun melalui jaringan dalam bimbingan penulisan skripsi", ucapnya.

Sekda juga menjelaskan bahwa sebagai agen perubahan dalam rangka menuju era society 5.0 menjadi pintar saja tidaklah cukup, dalam hidup perlu adanya 4 C, yakni Creativity, Critical thinking, Communication dan Collaboration.

"Melalui wisuda ini kita semua berharap kepada wisudawan/wisudawati agar tetap menjaga citra almamater dan selalu berusaha mengembangkan ilmunya serta mengabdikan ilmu yang diperoleh demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, dengan cara yang sebaik-baiknya disertai niat yang tulus dan ikhlas," tutup Sekda pada sambutannya. (Ss-AD)

author
No Response

Comments are closed.