Sekda Kota Pagar Alam Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan ke-19 STKIP Muhammadiyah

Pagar Alam, Suara Sumsel.net --- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Kamis ,(22/12) menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan ke-19 dan Harlah ke-22 STKIP Muhammadiyah Pagar Alam Tahun Akademik 2021/2022, bertempat di Gedung Sportorium Kampus B STKIP Muhammadiyah Pagar Alam.

Dengan mengangkat tema 'Merdeka belajar bagi generasi abad ke-21, berpikir kritis, berkarakter, berkolaborasi, komunikatif dan kreatif", 135 Mahasiswa/Mahasiswi STKIP Muhammadiyah diwiisuda.

Pada sambutannya, Mewakili Pemerintah Kota Pagaralam Sekda mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan/wisudawati serta keluarga atas keberhasilan saudara-saudari yang telah menyelesaikan studi pendidikan di STKIP Muhammadiyah Pagar Alam.

"Tentunya wisuda ini merupakan momentum yang sangat bersejarah, khususnya bagi para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil diwisuda karena setelah sekian tahun menempuh pendidikan di lembaga ini akhirnya saudara semua dapat merampungkan proses pendidikan dan pembelajaran dengan sukses yang ditandai dengan acara wisuda pada hari ini, " ucap Sekda.

"Wisudawan/Wisudawati merupakan sumber insani pembangunan dalam mendukung berbagai upaya percepatan pembangunan di Daerah maupun Nasional, khususnya di Kota Pagar Alam. Sejalan dengan hal tersebut tidak berlebihan kiranya apabila saya dan tentunya hadirin di sini beserta masyarakat sepakat dan berharap bahwa kepada para wisudawan agar dapat mengembangkan ilmu yang didapat untuk diaplikasikan secara konkret bagi masyarakat dan negara khususnya bagi kota Pagar Alam, " tambah Sekda.

Sekda berharap kepada segenap wisudawan/wisudawati agar tetap menjaga citra almamater dan selalu berusaha mengembangkan ilmunya serta mengabdikan ilmu yang diperoleh demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, dengan cara yang sebaik-baiknya disertai niat yang tulus dan ikhlas.

"Semoga wisudawan/wisudawati angkatan ke-19 dan Harla ke-22 STKIP Muhammadiyah Pagaralam akan berdampak positif dan selaras dalam upaya kita bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pagar Alam, sekaligus menjadi pelajaran bagi kita dalam menjalankan kehidupan di dunia secara seimbang mengendalikan diri dan berjuang untuk melaksanakan Amar ma'ruf nahi munkar," tutup Sekda pada sambutannya.(Ss-AD)

author
No Response

Comments are closed.