banner 728x90

Sambangi Prabumulih, DPRD Kabupaten Bangka Study Pelayanan Berbasis Elektronik

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Lembaga legislatif Kabupaten Bangka - Belitung, Rabu (11/5) menyambangi Pemerintah kota Prabumulih dalam rangka studi banding mengenai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) untuk diterapkan di daerah asalnya agar sistem pelayanan publik dapat diakses lebih mudah.

Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa mengatakan, dirinya sangat senang sekali bisa study banding ke Pemerintah kota Prabumulih melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), menurutnya wajah Kota Prabumulih luar biasa hal ini terlihat dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah banyak mengakses berbagai informasi secara elektronik.

"Terlebih lagi saat ini kita sudah memasuki zaman digital dan program-program Bapak Walikota sudah terlihat dan saya mendengarkannya serta saya apresiasi, bagus sekali inovasinya, maju terus untuk Bapak Walikota dan semua masyarakatnya, semoga sehat sejahtera," katanya.

Me Hoa menambahkan, lewat informasi yang didapatkan pihaknya dan Pemerintah kota Prabumulih merasa lebih dekat, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan serta mengundang untuk berkunjung ke Bangka Tengah karena berbeda daerah akan berbeda pula karakteristik beda pula potensi, tetapi ilham itu tidak menghalangi untuk maju bersama demi NKRI.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM usai pertemuan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan DPRD Bangka Tengah, pada pertemuan tersebut  dirinya menyampaikan sejumlah program kerja Pemerintah kota Prabumulih, misalnya SPBE, upaya pengentasan kemiskinan dan sejumlah pelayanan program kesehatan.

"Kita sangat mengapresiasi maksud dan tujuan kunjungan DPRD Bangka Tengah study banding di Kota Prabumulih, semua hal-hal yang ditanyakan kita paparkan lengkap beserta datanya, termasuk mengenai penerapan BPJS di Prabumulih untuk diterapkan di Bangka Tengah," ujarnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.